Jokowi: Pilkada Jateng jangan lepas

gubernur dki jakarta joko widodo dan akrab dipanggil jokowi menyewa para kader pdi perjuangan untuk di pemilihan gubernur juga wakil gubernur jawa tengah jangan hingga lepas dari partainya.

calon pasangan ganjar pranowo- heru sudjatmoko dan diusung oleh pdip mesti mampu keluar dari pilgub kedepan, tutur joko widodo ketika acara deklarasi pemenangan calon pasangan gubernur juga wakil gubernur jateng ganjar pranowo-heru sudjatmoko dalam panti marhaen boyolali, minggu.

kehadiran jokowi tersebut sempat menjadi memperhatikan ribuan para kades dan simpatisan pdip. mereka mengelu-elukan keberhasilan jokowi dibuat putra daerah yang mampu merupakan pemimpin nomor Satu selama dki jakarta.

jokowi menjelaskan, pihaknya menyewa untuk kaum pemimpin daerah dari pdip bersatu berkurang ke lapangan supaya pemenangan pasangan ganjar-heru pada pilgub jateng mendatang.

Informasi Lainnya:

menurut dia, pihaknya menyewa para kader pdip selama jateng menganggarkan semua jurus juga ilmunya, tetap bersemangat supaya pemenangan pasangan ganjar-heru.

calon gubernur ganjar yang diusung pdip itu, adalah calon yang bersih serta mau tahu suara rakyat dengan mengunjungi sampai ke pelosok daerah, ujarnya.

joko widodo yang dan mantan wali kota surakarta, membayar provinsi jateng tetap dipimpin kader pdip pasling baik untuk mengembangkan daerah serta menyejahterakan masyarakatnya.

menurut dia, ganjar merupakan pihak dan energik dan bersih, serta hendak blusukan ke seluruh kabupaten dan kota pada jateng untuk pergi ke suara rakyat.

dewan pembina dpc pdip boyolali seno kusumoharjo mengemukakan kader-kader pdip boyolali tidak disangsikan kembali dukungannya pada calon pasangan ganjar-heru agar pemenangan pilgub yang akan datang.

pdip boyolali tetap solid, serta optimistis suara mutlak pemenangan pasangan ganjar-heru ke kursi kepemimpinan gubernur-wakil gubernur jateng, katanya.