Serangan udara tewaskan 15 orang di Suriah utara

para aktivis menungkapkan selama sabtu bahwa angkatan udara suriah menggarap serangan selama provinsi utara aleppo juga menewaskan 15 pihak.

berbasis pada inggris, observatorium suriah supaya hak asasi manusia menyampaikan insiden tersebut terjadi pada kabupaten sheikh maksoud dan dipelajari pemberontak juga kiranya dalam antara yang tewas merupakan sembilan anak.

media pemerintah suriah tak melaporkan apa-apa mengenai kejadian tersebut, namun mengatakan pilihan pemberontak menyerbu sheikh maksoud pekan 2012 setelah memaksa orang-orang untuk menimbulkan rumah mereka.

laporan juga mengatakan setelah menyerbu daerah tersebut, kaum pemberontak memenggal asli imam muslim pro-pemerintah dan digantung kepalanya dalam atas menara masjid.

Informasi Lainnya:

laporan-laporan menyatakan kiranya para pemberontak dan memimpin penyerangan merupakan anggota front al-nusra, Salah satu cabang dari al-qaida dalam irak.

sejak pekan kemarin, bentrokan telah terjadi dalam diantara para pejuang nusra dan tentara suriah, yang mencoba agar merebut tinggal kendali atas wilayah itu.