Enam tewas tertimbun longsor di OKU Selatan

anggota taruna siaga bencana dan tergabung dalam tim penyelamatan serta evakuasi korban tanah longsor pada desa kota batu, kecamatan warkuk ranau selatan, kabupaten oku selatan, sumatera selatan, hingga jumat malam mendapatkan enam korban tewas.

koordinator taruna siaga bencana (tagana) sumsel ms sumarwan terhadap antara di palembang menunjukan, anggota tagana bersama tim gabungan dari tni/polri juga petugas badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) oku selatan berhasil mendapatkan enam korban jiwa yang tertimbun zat-zat longsor.

keenam korban meninggal dunia akibat bencana tanah longsor dan terjadi dalam jumat (5/4) pagi tersebut adalah dirga, gino, iwan, imi, semik, dan wiwit.

data lengkap perihal identitas kaum korban tersebut sekarang ini tengah dihimpun petugas dari orang-orang dan mengenali kaum korban juga bagian keluarga bersangkutan.

Informasi Lainnya:

    para korban dan meninggal dunia tersebut kini ini dibawa ke puskesmas terdekat untuk dibersihkan dan dilaksanakan pendataan sebelum diserahkan pada bagian keluarga, katanya.

    dijelaskannya, mengingat objek wisata bencana dalam medan dan berat dan tak ada fasilitas peneranagn dan memadai, supaya sementara anggota tagana juga tim evakuasi korban bencana longsor yang lain menghentikan pencarian kemungkinan keberadaan korban lain dan masih tertimbun material longsor.

    kegiatan pencarian akan dilanjutkan tinggal di sabtu (6/4) pagi hingga objek wisata longsor dinyatakan benar-benar tidak banyak lagi korban dan tertimbun unsur-unsur longsor berupa tanah, batu, juga kayu itu, ujar sumarwan.