Sejumlah 1.000 warga Surabaya ikut senam Jamsostek

pt jamsostek dekatkan diri selama penduduk dengan langsung melalui mengadakan sederat model, diantaranya senam bersama dan diikuti sekitar 1.000 pihak dalam hari bebas kenderaan dalam surabaya, minggu.

siaran pers bumn itu yang diterima pada jakarta, minggu, menyebutkan kegiatan senam bersama itu diikuti perwakilan serikat lekerja serta penduduk yang berolahraga di minggu pagi.

kepala kantor pt jamsostek cabang rungkut, muallif mengatakan kantor cabang lain menggelar kegiatan dan berbeda, contohnya kantor cabang bojonegoro mengerjakan jalan santai yang menggandeng warga dalam kota itu.

kantor wilayah surabaya nusa tenggara dan empat kantor cabangnya dalam surabaya mengerjakan model senam bersama di jalan darmo surabaya dengan tema saya cinta jamsostek.

Informasi Lainnya:

tujuannya memberitahukan segera kepada warga selama kota surabaya mengenai program jamsostek serta mengatakan kesiapan bumn itu menjadi bpjs ketenagakerjaan.

pt jamsostek sudah melaksanakan sosialisasi masif pada masyarakat mengenai persiapannya menjadi bpjs ketenagakerjaan dalam 1 januari 2013. semua kegiatan agar mensosialisasikan website juga manfaat jamsostek juga mengedukasi masyarakat supaya sadar perlindungan jaminan sosial.

sehari sebelumnya, perusahaan persero tersebut menggelar kegiatan jamsostek goes to society dalam lotte mart soekarno hatta bandung. dalam kegiatan itu, pt jamsostek bekerjasama dengan mandiri sekuritas dan danareksa mengedukasi audien akab perencanaan pengelolaan keuangan (financial planning).

pengunjung dan bisa berkonsultasi langsung mengenai situs jamsostek.

direktur perencanaan pengembangan juga info pt jamsostek agus supriyadi menyampaikan salah Satu strategi dan ditetapkan untuk mewujudkan visi dijadikan badan penyelenggara jaminan sosial berkelas dunia merupakan menyerahkan total benefit pada pesertanya.

selain memperbaiki dan menambah manfaat-manfaat dari program jkk, jht, jkm, serta jpk, bumn tersebut serta menyerahkan pinjaman biaya wajah perumahan, beasiswa serta kemitraan melalui ukm-ukm.

kegiatan jamsostek terjun ke warga itu diselenggarakan selama delapan kota sulit di berbagai indonesia. pelaksanaan selama bandung merupakan dan kedua sesudah selama jakarta minggu sebelumnya.

selanjutnya model serupa dilakukan selama semarang, surabaya, medan, palembang, balikpapan serta makassar.

kantor wilayah dki jakarta minggu kemarin menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi 1.023 karyawan pd pasar jaya dalam pasar pramuka jakarta.

kepala kantor wilayah dki jakarta, nuraina, mengatakan bulan april untuk bulan pemeriksaan kesehatan dan k3 kepada berbagai kantor cabang di wilayahnya. ini supaya hidup lebih berkualitas, kata nuraina.