Lima unit sepeda motor di Madiun terbakar

sebanyak lima unit sepeda motor terbakar setelah sebuah motor di antaranya menabrak kios bensin eceran serta bengkel tambal ban pada desa sawahan, kabupaten madiun, jawa timur, minggu.

warga desa setempat, sumardi, menyampaikan bahwa kejadian berawal ketika darmadji (35) penduduk kecamatan gemarang kabupaten madiun akan pulang sesudah daripada ngawi dengan mengendarai sepeda motor honda beat. sesampai dalam objek wisata kejadian dan masuk wilayah kecamatan sawahan, motor darmadji oleng juga menabrak rak botol bensin eceran yang banyak selama depan bengkel.

kerasnya benturan mengakibatkan tumpahan bensin langsung terbakar juga menyambar empat sepeda motor dan banyak selama bengkel milik dadi, masyarakat desa setempat.

tiba-tiba laju motor korban oleng juga menabrak rak bensin yang langsung terbakar juga merambat ke motor yang lain. korban sempat terbakar bajunya, tapi bisa menyelamatkan diri, ujar sumardi kepada wartawan.

Informasi Lainnya:

beruntung api mampu segera dipadamkan oleh pemilik bengkel serta penduduk sekitar sehingga tak merembet ke rumah. disamping tersebut, sang pengendara motor, menderita luka benturan juga bakar biasa. meskipun itulah, dia dibawa ke rsud sogaten kota madiun untuk perawatan medis.

pengendara sepeda motor honda beat, darmadji, mengaku bahwa dirinya mengantuk karena kecapean oleh karenanya motornya oleng serta menabrak benkel.

saya dari ngawi hendak pulang, namun tiba-tiba ngantuk serta menabrak rak bensin eceran. setelah tabrakan sepenuhnya segera terbakar, beruntung saya dapat menyelamatkan diri. mungkin sebab kecapean, tutur darmadji ditemui wartawan dalam rumah sakit.

polisi yang hapal kasus itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara kelima unit sepeda motor dan hangus sudah dibawa ke mapolres madiun kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

pengendara honda beat diduga kehilangan kendali saat berkendara melalui kecepatan tinggi sehingga menabrak gerobak bensin dalam depan bengkel. efek sampingnya lima sepeda motor, tergolong milik korban, terbakar. tak ada korban jiwa selama kejadian tersebut, ungkap kepala unit 2012 lintas polsek sawahan, aiptu joko mulyono.

aiptu joko mengajarkan kiranya polisi baru menyelidiki kasus itu lebih lanjut dan mengidentifikasi pemilik serta jenis sepeda motor dan terbakar.