Dua kota di Madura terendam

dua kota selama pulau madura, pamekasan juga sampang, sejak jumat pagi hingga sore terendam banjir karena meluapnya sungai-sungai setelah hujan deras mengguyur dari kamis (18/4).

ketinggian air dalam kota sampang di ada wilayah ketika ini sudah mencapai 2 meter. apabila di info aku baru 40 cm meter, papar penduduk jalan semeru, sally nawali, ketika dihubungi via telefon, jumat sore.

bahkan, kata dia, saat ini genangan air kian tinggi dibanding jumat pagi, ketika banjir masih menggenangi sekitar monumen kota sampang.

kepala badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) pemkab sampang imam sanusi menyatakan, banjir kali ini hampir sama dengan banjir yang terjadi sebelumnya yang merendam delapan desa juga enam kelurahan di kota sampang.

Informasi Lainnya:

menurut dia, ada masyarakat dan terpaksa naik ke atap properti untuk mencegah banjir, terutama warga desa panggung dan masyarakat dalam sekitar jalan imam bonjol, kawasan paling parah terkena banjir.

sementara pada pamekasan sejak sekitar jam 13.00 wib banjir mulai surut.

wakil bupati pamekasan sastrodiwiryo sempat meninjau objek wisata banjir bersama sederat pada dinas terkait, semisal dinas perhatian umum juga badan lingkungan hidup pemkab pamekasan.