Lion Air: semua penumpang selamat

pihak lion air mengadakan konferensi pers terkait tergelincirnya salah Satu armada pesawat masih maskapai itu di bandara ngurah rai bali selama sabtu sore.

pesawat lion air dengan nomor penerbangan jt904 rute bandung-denpasar ketika mau mendarat selama bandara ngurah rai, sementara tidak sampai dalam landasan pacu, sehingga mengalami kasus, kata direktur publik lion air edward sirait dalam konferensi pers pada gedung lion air, jakarta pusat, sabtu.

menurut edward, pesawat tersebut pergi dari bandung kurang lebih jam 12.30 wib juga mengalami kecelakaan selama bandara ngurah rai di daerah tuban, kawasan kuta, jam 15.00 wita.

edward mengungkapkan pesawat itu mengangkut 101 penumpang dengan rincian 95 dewasa, lima anak-anak dan Satu bayi. selain tersebut, katanya, banyak tujuh kru awak pesawat itu.

Informasi Lainnya:

sampai dengan saat ini, semua penumpang selamat, tak ada yang meninggal dunia. proses evakuasi dan berjalan melalui baik sebab banyak kerja sama daripada penduduk, katanya.

edward menuturkan pihaknya dan mengembangkan posko darurat dalam bandara ngurah rai supaya menampung penumpang yang mengalami syok ataupun luka-luka.

akan akan tetapi, supaya penumpang dan membutuhkan pengecekan medis secepatnya segera diantar ke dua rumah sakit, yaitu rsup sanglah dan rs kasih ibu, ungkapnya.

nomor registrasi pesawat dan mengalami kasus tersebut merupakan pklks 737-800ng. edward menambahkan pesawat itu baru diterima oleh bagian lion air di maret 2013.

ini pesawat baru. pesawat ini masih kami terima langsung dari pabriknya, yakni boeing company, amerika serikat. pesawat ini masih mulai kami operasikan di 28 maret 2013, ujar edward.

dalam konferensi pers itu, edward menyampaikan yang menerbangkan pesawat itu adalah kapten ghozali dan sudah mempunyai jam tebang diatas sepuluh ribu merek. kondisi pilot hingga saat ini dan dilaporkan di keadaan terjamin keamanannya sesudah insiden tersebut terjadi.