Enam tewas tertimbun longsor di OKU Selatan

anggota taruna siaga bencana dan tergabung selama tim penyelamatan juga evakuasi korban tanah longsor dalam desa kota batu, kecamatan warkuk ranau selatan, kabupaten oku selatan, sumatera selatan, sampai jumat malam menemukan enam korban tewas.

koordinator taruna siaga bencana (tagana) sumsel ms sumarwan pada diantara di palembang menjelaskan, anggota tagana bersama tim gabungan daripada tni/polri juga petugas badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) oku selatan berhasil mendapatkan enam korban jiwa dan tertimbun zat-zat longsor.

keenam korban meninggal dunia akibat bencana tanah longsor yang terjadi pada jumat (5/4) pagi tersebut adalah dirga, gino, iwan, imi, semik, juga wiwit.

data lengkap mengenai identitas para korban itu kini ini sedang dihimpun petugas daripada orang-orang yang mengenali para korban juga pihak keluarga bersangkutan.

Informasi Lainnya:

para korban dan meninggal dunia itu kini ini dibawa ke puskesmas terdekat agar dibersihkan dan dilaksanakan pendataan sebelum diserahkan terhadap pihak keluarga, ujarnya.

dijelaskannya, mengingat lokasi bencana pada medan yang berat dan tidak banyak fasilitas peneranagn yang memadai, supaya tetapi anggota tagana dan tim evakuasi korban bencana longsor yang lain menghentikan pencarian kemungkinan keberadaan korban lain yang baru tertimbun material longsor.

kegiatan pencarian mau dilanjutkan tinggal pada sabtu (6/4) pagi hingga tujuan longsor dinyatakan benar-benar tidak banyak dulu korban yang tertimbun material longsor berupa tanah, batu, dan kayu tersebut, ujar sumarwan.