Polisi Samarinda ringkus pembunuh DJ

polresta samarinda, polda kalimantan timur, berhasil mengungkap persentasi pembunuhan atas benar wanita muda yang bekerja dibuat `female disc jockey` (dj) bernama ratih pitaloka (18) dan jasadnya dibungkus plastik serta dibuang pada pinggir jalan.

malam ini (sabtu) kurang lebih jam 22. 00 wita, kami berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan pada benar perempuan muda yang jasadnya ditemukan terbungkus plastik pada depan pintu masuk perumahan sei kledang mas, samarinda seberang, ungkap kepala satuan reserse kriminal polresta samarinda, komisaris feby dp hutagalung, sabtu.

pelaku pembunuhan bernama bahtiar (24) itu, kata feby dp hutagalung merupakan pasangan selingkuh korban.

pelaku pembunuhan itu merupakan pasangan selingkuh korban dengan motif emosi akibat sering dimintai uang juga korban mengancam mau melaporkan hubungan mereka kepada istri pelaku manakala tak diberi uang, tutur feby dp hutagalung.

Informasi Lainnya:

selain menjerat pelaku yang adalah `office boy` suatu perusahaan tambang batu bara dalam sangatta, kabupaten kutai timur, polisi serta lanjut feby dp hutagalung berhasil menyita, suatu motor milik pelalu serta telepon genggam merek blackberry dan iphone 4 milik korban.

kepada polisi papar feby dp hutagalung, bahtiar menyatakan sebelum pembunuhan itu diselenggarakan, pada minggu (28/4) sekitar pukul 21. 30 wita menjemput ratih di rumahnya di jalan lambung mangkurat gang 3, kemudian membawanya ke perumahan sei kledang, samarinda seberang.

saat di tkp, pelaku juga korban terlibat cekcok mulut sebab ratih meminta biaya juga mengancam bahtiar ingin mencatat hubungan mereka pada sitri pelaku jika tidak memerinya biaya. sebab emosi, pelaku kemudian menghantamkan kepala korban ke trotoar sebanyak tiga kali lalu mencekiknya hingga tewas, katanya.

sesudah tak berdaya, pelaku lalu memasukkan tubuh korban ke selama plastik hitan besar kemudian membuang selama pinggir jalan. jasda korban kemudian ditemukan penduduk pada senin pagi (29/4) kurang lebih jam 07. 00 wita. sebelum pembunuhan, korban baru sebulan melahirkan, ungkap feby dp hutagalung.