Alasan Yessy Gusman jadi caleg PDIP

bintang film era tahun 1980-an yessy gusman merupakan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) daripada pdi perjuangan sebab ingin berbuat sesuatu selama dpr ri.

pada saat saya mau mendafar maka bacaleg, pilihan teman mengingatkan agar waspada masuk sarang macan, papar yessy gusman selama dialog dialektika: caleg artis mampukah tingkatkan kualitas parlemen, pada gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, kamis.

pembicara yang lain selama diskusi tersebut, wakil ketua dpr ri pramono anung juga pakar komunikasi politik tjipta lesmana.

menurut yessy gusman, sebelum mengambil langkah mendaftarkan diri dibuat bacaleg dalam pdi perjuangan, dirinya sudah berkonsultasi melalui keluarga juga beberapa temannya.

Informasi Lainnya:

pemeran utama film gita cinta daripada sma di 1979 menambahkan, putra sulungnya mempertanyakan niatnya agar merupakan bacaleg sebab mau menjadi sibuk lagi, tapi putri keduanya justru mendorong dia merupakan anggota legislatif.

ada kata-kata anaknya tersebut dan selalu diingat yessy, apabila kita mengetahui sesuatu namun kita tak melakukan sesuatu, maka kita menjadi zalim, katanya.

perempuan kelahiran jakarta, pada 21 juli 1962 ini menyadari pertarungan menuju ke dpr ri sangat keras, itulah dan manakala terpilih menjadi anggota dpr ri dengan begini pertarungan antar-fraksi selama dpr ri lumayan keras.

untuk menjadi anggota dpr ri, aku ingin bekerja memastikan penduduk dengan hati nurani bukan melalui pendekatan biaya. saya akan mendidik penduduk memiliki pola pikir dan didasarkan dalam hati nurani, katanya.

yessy menambahkan, bila dirinya kelak terpilih adalah anggota dpr ri, ia hendak memperjuangkan pendapat masyarakat melalui pendekatan hati nurani, juga sebaliknya manakala tak terpilih keuntungan itu adalah risiko pilihan, tapi dia tak merusak masyarakat dengan pendekatan uang.

yessy gusman merupakan bacaleg pdi perjuangan supaya dpr ri dari daerah pemilihan jawa barat v yakni kabupaten bogor.