56 tokoh bicara tentang Mahfud MD

sebanyak 56 tokoh nasional mengemukakan penilaian, harapan, serta masukannya kepada mantan ketua mahkamah konstitusi, profesor doktor mahfud mahmodin yang dituangkan dalam buku berjudul sahabat bicara mahfud md.

buku setebal 500 halaman tersebut hendak diluncurkan, senin siang ini dalam jakarta.

buku tersebut juga memuat seluruh keputusan berguna yang dihasilkan mk semasa kepemimpinan mahfud md. selain itu, juga sejumlah terobosanpenting dalam dunia hukum.

tak ketinggalan dan pernyataan-pernyataan kontroversi atas pernyataan-pernyataan mahfud, sampai sosok serta pribadinya dan egaliter, mau, juga sederhana, dituangkan selama kumpulan tulisan daripada kaum sahabat tersebut.

Informasi Lainnya:

sejumlah pimpinan lembaga negara juga tokoh-tokoh yang menyumbangkan tulisan mau hadir dalam acara itu, dalam antaranya syafii ma`arif, denny indrayana, akil mochtar, akbar tandjung, halim alamsyah, juga frans magnis suseno.

selain dihadiri kaum tokoh serta sahabat, peluncuran buku sahabat bicara mahfud md ini dan mau menampilkan orasi kebangsaan dengan sri sultan hamengku buwono x, monolog politik dengan butet kartarejasa, serta pembacaan puisi dengan zawawi imron.

selaku penyunting buku ini adalah prof.dr. saldi isra serta prof.dr. edy suandi hamid.