David Khalik nyaleg demi tingkatkan kualitas pendidikan

presenter juga aktor david khalik mendaftarkan diri dijadikan bakal calon legislatif daripada daerah pemilihan dki jakarta tiga partai hanura.

dia menyatakan langkahnya tersebut merupakan demi meningkatkan mutu pendidikan dalam indonesia yang dinilai tambah berkurang.

konsep pendidikan di indonesia agar membentuk karakter bangsa bukan cuma melalui kebijakan, namun harus dilihat dari kemampuan gurunya sampai mana, tutur david khalik pada jakarta, jumat.

david menyampaikan, disamping peranan guru, diperlukan kerja sama terpadu daripada semua bagian untuk meningkatkan nilai pendidikan, mulai dari pemerintah, anggota dpr dan warga.

Informasi Lainnya:

terutama daripada pemerintah, mesti memperhatikan terhadap alokasi anggaran pendidikan, fungsi kontrol mesti dioperasikan daripada teman-teman pada dpr juga dan media, ujar david.

sehingga, lanjut david, alokasi anggaran pendidikan yang ditentukan dapat betul-betul bermanfaat dan mencerdaskan bangsa, tak cuma pada jakarta, namun daerah-daerah lain pada indonesia.

david mengatakan, salah Satu impiannya sedari kecil merupakan memiliki sekolah tidak perlu bayar, dan dapat dinikmati anak-anak bangsa dan kurang bisa, makanya mereka dapat mengenyam pendidikan tidak merencanakan biaya dan mesti ditanggung orang tua.

saya waktu kecil bukan orang kaya, aku sediakan dendam pribadi, kapan ya sediakan sekolah tidak mengeluarkan biasa, kata david.